I used to...

I used to love watching band performance. 
I used to love painting
I used to love dancing
I used to love on stage
I used to love playing piano
I used to love traveling
I used to love... 


Kata-kata diatas used to adalah menggambarkan gw yang punya segudang aktifitas. Segala hal yang ingin gw lakuin dan gw suka. Tapi.. Setelah bertambahnya umur. Setelah dipertemukan dengan realita kehidupan. Setelah belajar beradaptasi di kota baru, negeri sendiri. Setelah banyak emosi-emosi yang bermunculan. Setelah adanya fase adulting. Perlahan... Semua nya mulai pudar. Ada rasa kurangnya gairah dengan hal-hal yang dulu sangat gw suka untuk melakukannya. Apa benar ini semua karena banyaknya perubahan dalam diri gw? Apa benar ini hanya karena bukan fase nya lagi? 

Sometimes, I miss being old me. 

Comments

Popular Posts